Monday, June 2, 2008

JALAN-JALAN KE LEMBANG

Pada tanggal 24 Mei 2008, kami merayakan ulang tahun kantor kami yang ke tiga dengan mengadakan tour ke Bandung - Lembang.

Perjalanan dimulai dari Wisma YTKI dengan bus Pariwisata pada jam 07:30.
Perjalanan kami selalu dipenuhi dengan canda-tawa, dan kami sangat menikmatinya. Sekitar jam 11:00 kami sampai ke Lembang dimana kami dipersilahkan untuk mengunjungi kebun strowberry dan diperbolehkan untuk memetik buah tersebut dalam jumlah 10 biji tidak boleh lebih. Sehabis minum juice strowberry kami semua menikmati makan siang di rest Sapu Lidi dan di sela2 acara tersebut diadakan pembagian door price untuk semua karyawan, tentu saja kami sangat antusias sekali dalam mengikuti semua acara yang telah disusun rapi oleh salah satu karyawati. Begitu selesai makan siang kami mulai mempersiapkan diri untuk berbelanja oleh2 dan segala sesuatunya. Kebetulan sore itu hujan turun di Bandung meskipun tidak begitu deras tetapi cukuplah untuk sekedar baju basah. Pada jam 18:00 kami mulai berangkat pulang dengan segala bawaan yang membengkak. Setelah makan malam di Cipularang, kami sampailah ke tujuan - Jakarta pada jam 21:00 dan setelah merapikan barang bawaan kami pulang ke rumah masing2 .

Diatas adalah photo saya waktu sedang di kebun strowberry dan selesai memetik buah strowberry.

1 comment:

JengMayNot said...

Mom, strawberry atau stroberi? Kok digabung jadi strowberry.. kayak Cinta Laura aja ngomongnya suka dicampur2.. HAHAHAHA.. ;)