Monday, June 23, 2008

TEMU KANGEN KASSMADJI_67

Pada tanggal 20 Juni 2008, telah diadakan temu kangen kassmadji_67 yang berdomisili di Jakarta bertempat di Resto Cething, Jl. Gandaria I no.57 jam 19:00.

Sebetulnya event ini diadakan untuk menindak lanjuti reuni kassmadji_67 yang telah diselenggarakan di Slo bulan lalu dimana tidak semua alumni bisa menghadiri berhubung masih banyak yang mempunyai kesibukan meskipun sudah hampir semua menjadi eyang kakung - putri tapi tetap saja banyak yang berminat menawari kerjaan, yach begitulah kalau menjadi alumni yg sangat populer dan menjadi idola bagi adik2nya.

Acara berjalan lancar, karena memang sudah lama sekali kita tidak saling jumpa, sehingga masing2 melampiaskan kekangenannya dengan bernostalgia masa 40 tahun silam. Ditambah suasananya yang sangat mendukung dimana hidangannya juga makanan khas Solo asli spt : sup galantine, tengkleng, sate buntel, salad solo, cabuk rambak dll. sehingga menambah semaraknya event tersebut. Ada spesial guest yang sengaja aku undang untuk menyemarakkan suasana yaitu Arswendo Atmowiloto itu lhoh penulis terkenal yang juga sutradara. Memang beliau sudah lama menjadi teman akrab sejak SMP dan dilanjutkan ke SMU tapi memang nasib berbicara lain beliau menjadi orang ternama dan selebritis sementara aku masih begini2 saja tidak kurang dan tidak lebih.
Tapi meskipun demikian aku sudah merasa bersyukur kepada Allah SWT - karena meskipun keadaan saya tidak berlebih tapi saya merasa berbahagia dengan dikaruniai dua anak yang sangat pandai dan berbakti kepada orang tua dan 2 orang cucu yang sangat manis, semoga mereka menjadi anak yang soleh dan soleha, berguna bagi nusa & bangsa. Karena kebahagiaan itu khan bisa berupa apa saja bukan hanya materi semata.

Akhirnya pertemuan itu usai pada jam 22:00, dimana kita sebetulnya masih enggan berpisah satu sama lain akan tetapi waktu sudah larut malam dan kita semua harus kembali ke kenyataan bahwa kami sudah mempunyai tanggung jawab - keluarga masing2 dimana merupakan amanah yang harus kita jaga dan kita lindungi sepanjang hidup kita.

Kami semua bersyukur kehadirat Allah SWT yang telah memberi kesempatan kepada kita untuk bisa bertemu dan berkumpul bersama dalam keadaan sehat wal afiat, mudah2an Allah akan memberikan kesempatan2 yang lain lagi dimana kita bisa merasakan kebersamaan kembali.







1 comment:

JengMayNot said...

Tuh, Oom Wendo nerbitin buku baru, judulnya "Blakanis". Beli ya, jangan pinjem... hehehe..